Beranda · Education · Tutorial · Game ·

Cari Tau Apakah Doi Punya Perasaan Kepadamu



Cinta bisa datang darimana saja, kapan saja ,dan kepada siapa saja. Cinta tidak memandang dari agama apa, status, kaya atau miskin, tampan/cantik atau sebaliknya, jika muncul rasa nyaman maka seiring berjalannya waktu munculah juga cinta. Tapi percayakah kamu bahwa ada cinta pada pandangan pertama? pada pandangan pertama itu bukanlah sebuah cinta melainkan hanya sekedar rasa suka atau rasa kagum. Pertemuan pertama atau pandangan pertama pasti akan menyisakan rasa penasaran dalam hati dan kita akan bertanya-tanya siapakah dia, sehingga kita ingin mencari tau segala sesuatu tentangnya, pertemuan selanjutnya akan menyisakan rasa rindu yang nantinya akan berbuah pada cinta. 

Ada beberapa orang yang mudah jatuh cinta, karena cinta bisa datang kepada mereka yang baru kenal, tetapi ada juga yang sudah kenal lama tetapi mereka tidak mengetahui kalau saling mencintai. Alangkah indahnya jika kamu dan gebetanmu saling mencintai tetapi bagaimana jika hanya satu pihak saja yang jatuh cinta? pasti menyedihkan untuk diterima, karena bertepuk sebelah tangan itu menyakitkan. Cobalah untuk mengamati gerak-gerik gebetanmu supaya kamu tau dia punya perasaan yang sama atau cintamu hanya bertepuk sebelah tangan sehingga kamu bisa memutuskan untuk maju atau mundur. Jika dia menunjukkan tanda-tanda seperti yang dibawah ini bisa jadi dia juga memiliki perasaan yang sama dengan anda. 

Curi-Curi Pandang

Orang yang sedang jatuh cinta pasti akan melakukan segala cara untuk melihat orang yang ia suka supaya lengkaplah harinya eaaak..Biasanya dia akan curi-curi pandang kepadamu dan langsung memalingkan wajahnya jika dia ketahuan oleh kamu. 

Fokus Kepadamu

Dia akan fokus ke kamu jika ada kamu di dekatnya, misalnya ketika dia sedang mengobrol dengan temannya kemudian ada kamu yang tidak jauh darinya, perhatikanlah sudut dari kakinya apakah mengarah ke kamu atau tidak, jika iya bisa jadi secara diam-diam dia memperhatikanmu. Memang wajahnya mengarah kepada temannya tetapi tubuhnya fokus ke kamu supaya ia dapat dengan mudah  melihatmu. 

Sering Menghubungimu

Cinta pasti mendatangkan sebuah kerinduan dan tentunya itu akan memaksanya untuk lebih sering menghubungimu, entah untuk meminta bantuan, basa basi mencari topik untuk dibahas meskipun tidak begitu penting tetapi itulah caranya supaya dapat mengobrol denganmu.

Selalu Tersenyum Ketika Bersamamu

Jika kamu lebih sering melihat senyum diwajahnya ketika dekat denganmu entah karena percakapanmu yang receh atau tingkah konyolmu percayalah bahwa dia nyaman ketika bersamamu. Orang yang suka denganmu pasti akan selalu menunjukkan senyumnya yang manis sebagai simbol dia sedang bahagia ketika sedang bersamamu.

Menjadi Pendengar Yang Baik

Ketika kamu sedang bercerita atau curhat hal yang tidak penting dia akan memperhatikanmu dengan serius bahkan dia tidak akan memalingkan wajahnya darimu karena baginya mengobrol denganmu adalah hal yang seru dan menarik.

Berani Menyentuhmu

Menyentuh disini bukan artian yang negatif, kamu bisa tau kalau dia menyukaimu dalam diam saat dia berani atau dengan sengaja menyentuh tanganmu/lenganmu atau bahumu lebih sering dibandingkan dengan biasanya. Kenapa dengan sengaja? karena kalau tidak sengaja dan cuma sekali itu berarti cuma kebetulan jadi jangan GR...

Selalu Tampil Cantik/Tampan Ketika Di Depanmu

Setiap dia ingin bertemu denganmu pasti dia akan tampil secantik/setampan mungkin supaya perhatian kamu tertuju kepadanya dan dengan maksud untuk membuatmu jatuh hati kepadanya.


Jika ingin mengetahui perasaan orang dengan pasti alangkah lebih baiknya kita menanyakan langsung kepada orangnya supaya tidak salah mengartikan dan jatuhnya menjadi GR. Kita juga harus siap menerima jawaban yang tidak ingin kita dengarkan, jadi kuatkan perasaanmu sebelum bertanya kepadanya..

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cari Tau Apakah Doi Punya Perasaan Kepadamu"

Post a Comment