Beranda · Education · Tutorial · Game ·

Hal Sederhana Untuk Wanita Tetapi Romantis



Dalam menjalin hubungan pasti ada banyak hal yang dilalui. Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, kemarahan, canda tawa dan lain-lain. Jadi jangan beranggapan bahwa cinta itu hanya sekedar romantis, karena hal tersebut akan sangat sulit untuk dilakukan jika kita sudah lama menjalani hubungan. Banyak pria yang beranggapan bahwa romantis selalu berkaitan dengan bunga atau dengan memberi sesuatu yang di bungkus dengan kertas cantik, tentunya hal tersebut memerlukan uang. Jika pria masih beranggapan seperti itu berarti setiap ingin melakukan hal romantis kepada wanitanya maka ia harus mengeluarkan uang secara terus menerus supaya bisa romantis. Saya hanya ingin menyampaikan ide atau gagasan saya bahwa romantis tidak harus mewah atau mengeluarkan uang, berikut adalah beberapa hal sederhana tetapi romantis : 

Puji dia 



Semua orang suka dipuji jadi tak ada salahnya sesekali memuji kekasihmu atau gebetanmu, sebagai contoh ketika kamu bertemu dengan dia maka kamu bisa memuji mislanya "hari ini kamu cantik dan akan selalu seperti itu" percayalah bahwa ketika dia mendengar kata-kata itu dia akan merasa paling istimewa ketika dia bersamamu.

Menulis surat untuknya



Hal yang satu ini terdenger kuno dan jarang dilakukan pada masa saat ini, justru karena itu lah kamu harus melakukannya kepada kekasihmu atau gebetanmu. Sebagai contoh ketika dia sedang sendirian maka kamu bisa menghampiri dia meminta kertas dari dia dan meminjam bolpen kemudian tulislah sebuah surat di hadapannya supaya ia tau bahwa surat yang anda tulis itu benar-benar dari hati dan usahakan tidak menyontek dari google saat menuliskannya :) , setelah selesai menulis anda lipat dan berikan kepada dia tetapi jangan disuruh membaca, suruhlah dia membaca ketika ingin tidur dimalam hari. Dia akan merasa terkejut atau penasaran dan pasti akan bertanya-tanya didalam hati apa yang dituliskan oleh anda bahkan jika isinya romantis andabisa memenangkan hatinya.

Berikan sentuhan lembut



Wanita suka diperlakukan lembut, bagi mereka perlakuan ini merupakan bahasa cinta dari orang yang dia sayang. Anda bisa mengusap pipinya, merangkul atau menggandeng dia ketika sedang berjalan berdua.

Luangkan waktu untuknya



Dengan  setiap saat and berada ketika dia membutuhkanmu maka ia akan merasa menjadi istimewa dan prioritas. Hal tersebut membuat dia berpikiran bahwa ada seseorang yang selalu ada disampingnya sehingga tidak pernah merasa kesepian atau berpikiran untuk mencari seseorang yang mau selalu ada bersamanya. 

Jaga perasaanya 



pastikan bahwa anda tidak pernah membuatnya cemburu atau setidaknya menjaga jarak dengan wanita lain, hal ini dilakukan bukan karena cewek memiliki sifat yang cemburuan tetapi takutnya jika anda kebablasan. jika dia tau bahwa anda selalu menjaga perasaanya percayalah anda akan selalu singgah dihatinya.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Hal Sederhana Untuk Wanita Tetapi Romantis"

Post a Comment